[Pre-Order] Untitled Goods Concert – Tokyo Venue

Halo semua, jumpa lagi!

Kami mau buka Pre-Order Goods Arashi lagi nih, goods Untitled TOKYO DOME VENUE.

Goods akan dibeli pada tanggal 1 Desember 2017.

Daftar harga silakan lihat di bawah ini:
a1

a2

*OTS di JKT or BKS maksudnya ketemuan langsung di Jakarta/Bekasi

*Ada harga yang diedit ya. Lanyard, Pouch dan Shopping Bag ada penambahan Rp.10.000 dari sebelum pertama dipublish.

Harga yang tertera SUDAH termasuk ongkos kirim dari Jepang-Jakarta, jadi tinggal tambah ongkos kirim ke rumah kalian saja.

Untuk pembayaran dibuat 2 tipe :

*). Tipe 1 : 100% Lunas, beserta ongkir (paling lambat 26 November 2017)
*). Tipe 2 : 2x pembayaran

Tahap 1 : 60% dari harga, pembayaran paling lambat sampai 26 November 2017.

Tahap 2 : sebelum barang dikirim ke alamat kamu, harus sudah dilunasi sisa 40% pembayaran goods beserta ongkos kirimnya.

#. Perkiraan pengiriman barang ke rumah masing-masing: pertengahan-akhir Desember 2017

#. Preview goods bisa dilihat disini: https://matome.naver.jp/odai/2151055963290516701

================

Format Pemesanan

Subject E-mail:
* Order Goods Untitled = Un (Order)
* Untuk tanya-jawab = Un (Q&A)

Body message untuk order:
1) Nama
2) Alamat Pengiriman Lengkap
3) Nomor HP
4) Item & Jumlah
5) Pembayaran (tipe 1 atau 2) dan transfer ke-Mandiri/BNI/BCA (pilih satu)

Untuk order dan pembayaran full atau 60% paling lambat tanggal 26 November 2017 ya.

Kirim e-mail ke arashi5goodies@yahoo.co.id

Proses selanjutnya tunggu kabar dari kami untuk detail total pembayaran dan nomor rekening untuk transfernya.

Ditunggu kabar baiknya loh. Terima kasih! ^^

Iklan

Penipuan Kartu Diskon

Siang ini, pas saya lagi di toilet, ada telpon dari “entah dari mana beneran ga perhatiin pas awalnya”, yang jelas dia mengaku akan membagikan kartu platinum diskon.

Percapakannya kira-kira seperti ini:
Penipu : (di latarnya berisik sambil ngobrol) Halo, selamat siang, Asslamualaikum.
Saya : (agak bengong, hah aneh pake2 asslamualikum) iya halo pak.
Penipu : Benar dengan Ibu Komala?
Saya : iya pak, ada apa ya?
Penipu : sudah dikirimkan kartu visa dan master BRI nya bu?
Saya : iya sudah
Penipu :Kami dari departemen visa bla bla, mau tanya, penggunaan kartu ibu sudah setengah dari limit belum?
Saya : (males jawab) iya kira-kira segitu
Penipu : limitnya berapa ya bu?
Saya : (hah, ngapain nanya2 limit, lagian maasa ga tau) 8 pak
Penipu : Oh iya, jadi kami mau mengirimkan kartu diskon bisa digunakan untuk berbelanja. Ibu sudah dikirimkan belum ya?

Saya (de ja vu , asa pernah kek bgini) oh belum pak, tapi maaf tadi ini dari mana ya pak?

Penipu : ngejelasin lagi soal kartu diskon blaa blaa blaa..
Saya : Kalau gitu saya telpon BRI dulu ya pak buat konfirmasi
Penipu : ngapain telepon BRI bu, kan kami beda tidak ada sangkut pautnya
Saya : Ya biar jelas aja pak, saya telepon Bri nya dulu ya..
Penipu : tuut tuuuut.. langsun diputus ga pake babibu lagii

Ini uda yg ke 2 kalinya, yg pertama pernah juga,, minta maksa anter ketemu di rumah. Saya bilang di kantor aja pak kirimnya… Selanjutnya ga ada kabar lagi dari penipu itu, mungkin ga berani ke kantor karena ada security dkk nya…

Kalau yg terakhir ini dari awal uda mencurigakan dari gaya bicaranya haha. Kalau yang pertama masih meyakinkan di awal, di pertengahan baru mencurigakan.

Anw mau sharing ajaa sekalian mengisi blog saya yang sudah lama diabaikan^^.

[CLOSED] Japonism Arena + Waku Waku Gakkou Goods

Long time no see semua~! Kali ini kami mau buka Pre-Order (PO) lagi nih.

PO untuk goods JAPONISM ARENA dan WAKU WAKU GAKKOU TOKYO.

Goods akan dibeli pada tanggal 22/24 Juni 2016.

Pertama, untuk penjelasan rule-nya.

Harga yang yang tertera belum termasuk ongkos kirim dari Jepang-Jakarta, dan Jakarta-Rumah kamu.

Untuk pembayaran dibuat 2 tahap :

*). Tahap 1 : 60% dari harga, pembayaran paling lambat sampai 20 Juni 2016.

*). Tahap 2 : sebelum barang dikirim ke alamat kamu, harus sudah dilunasi sisa 40% pembayaran goods beserta ongkos kirimnya.

Harga Goods bisa dilihat pada tabel di bawah ini:

Price List edit

* Khusus untuk Uchiwa ada limitnya. Kuota tiap type 5 buah

* Clear File Waku Waku Gakkou:
1) Teacher Clear File
– Arashi Group
– Individual 5 types

2) Assistant Clear File
– Johnnys WEST Group

3) Teacher & Assistant Clear File
– Arashi & Johnnys WEST large group

 

Preview Goods Japonism Arena

Japonism Arena Goods

*pict credit : arashi-info

Preview Goods Waku Waku Gakkou cek di

http://matome.naver.jp/m/odai/2146603146976441901?page=1

#. Perkiraan barang sampai di Indonesia: awal Juli – pertengahan Juli 2016

#. Perkiraan pengiriman barang ke rumah masing-masing: akhir Juli 2016

================

Format Pemesanan

Subject E-mail:
* Goods Japonism Arena = JA (Order)
* Goods Waku Waku Gakkou = WG (Order)
* Untuk yang order keduanya = JA & WG (Order)
* Untuk tanya-jawab = JA & WG (Q&A)

Body message untuk order:
1) Nama
2) Alamat Pengiriman Lengkap
3) Nomor HP
4) Item & Jumlah

Kirim e-mail ke arashi5goodies@yahoo.co.id

================

Nomor rekening pembayaran akan dikirim via e-mail.
Nomor rekening kami ada Mandiri, BNI dan BCA

Note : Jangan sampai ada CANCEL ya, dan kalau barang terbatas nanti kami utamakan yang lebih dulu order dan bayar.

Ditunggu PO-nya teman-teman, share ke temanmu juga ya. Makin banyak yang pesan, ongkos kirim akan semakin murah. Terima kasih ^^

[Pre-Order] Uchiwa Johnnys Countdown 2015 Tokyo (CLOSED)

PO cepat nih, untuk Uchiwa JCD tahun 2015.

Uchiwanya terdiri dari beberapa grup.

Preview Uchiwa:

taken from twitter

Harga: Rp. 110.000

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim dari Jepang ke Indonesia, dan dari Indonesia ke rumah kamu.

Ongkos kirim dari Jepang ke Indonesia akan dibagi berdasarkan total yang PO.

Pemesanan ditunggu sampai besok tanggal 31 Desember 2015, Jam 11:00 WIB

Format Pemesanan:

1. Subject E-mail: “JCD”
2. Body Message untuk order :
1) Nama
2) Alamat Pengiriman
3) No.HP
4) Item dan Jumlah (jangan lupa tulis Uchiwa grup apa)
E-mail dikirim ke arashi5goodies@yahoo.co.id

Pembayarannya dibagi jadi 2 ya:

  1. Pembayaran Uchiwanya sampai tanggal 6 Januari 2016
  2. Pembayaran ongkos kirim akan dikabari saat barang sudah sampai Indonesia

Pengiriman barang sekitar akhir Januari 2016 yaa.

Note : Jangan sampai ada CANCEL ya. Mohon KERJASAMAnyaaa !!!!

Ditunggu PO-nya teman-teman. Terima kasih ^^.

 

[sell] HP FLIP SAMSUNG SOFTBANK 740SC

Hai hai, mau jual HP Samsung Flip dri softbank ni,

Hp nya walau ga ada android tp lucu loh, style nya jepang bgd n model kek gni tuh awet..^^

Harganya Rp. 1.850.000

belum termasuk ongkir dari Jkt ke rumah kalian

Buat detilnya bisa liat di

Samsung 740sc

yang ada stok di saya warna hitam ya, dan ada 3 pcs

gambarnya

Resize softbank

 

kalo ada yg minat komen aja langsung atau ga hub via email ya

arifin.komalasari@yahoo.co.id

kasih judul (HP FLIP SAMSUNG)

ditunggu loh.. terima kasih^^

PO DVD/ BLURAY ARASHI BLAST IN MIYAGI

Hai hai semuaa, kali ini mau buka PO lagi ni.

PO DVD atau Blu Ray Blast in Miyagi

Detailnya bisa dicek dari link di bawah ini :

Arashi Blast in Miyagi

Harga ori nya beserta tax jadi  5,700 yen.

Harga jual dari kami jadi Rp. 780,000.

Harga di atas sudah termasuk ongkos dari Jepang ke Indonesia. Jadi, kalian tinggal tambah untuk ongkos dari Jakarta ke Rumah kalian.

Untuk pemesanan dvd atau bluray ini ada kuota loh,

DVD LE = 4

BluRay = 4

Jadi, yang mau beli ayo cepaat biar bisa masuk kuota^^.

Untuk tata cara pemesanan :

#Deadline Pemesanan : 25 DECEMBER 2015
#Deadline Pembayaran DP : 25 DECEMBER 2015

Untuk Pembayaran dibuat 2 tahap :

*). Tahap 1 : sampai 25 December 60% dari harga

*). Tahap 2 : sebelum barang dikirim ke alamat kalian harus sudah dilunasi beserta ongkirnya

Perkiraan barang datang : sekitar 20an Januari 2016

Format Pemesanan:

1. Tulis Judul Blast in Miyagi (order) atau (q&a) kalau mau tanya
2. Body Message untuk order :
1). Nama
2). Alamat Pengiriman
3). No hp
4). Item and Qty (apakah dvd atau bluray)

dikirim ke arashi5goodies@yahoo.co.id

*untuk pembayaran kalau ada yang mau full langsung juga bisa, tinggal kasih tau aja di email yah.

Ditunggu kabar baiknya yaaa^^.

 

 

 

 

 

 

JAPONISM ARASHI CONCERT PO

Hai balik lagi ni, kali ini mau buka PO Goodies buat JAPONISM VENUE SAPPORO DOME 13 NOVEMBER 2015 dan VENUE TOKYO DOME.

(Postingan ini akan diupdate nanti untuk prev goodsnya)

yang pertama KETENTUAN untuk VENUE SAPPORO DOME (CLOSED)

Harga yang tertera belum termasuk ongkir ke RUMAH MASING-MASING. Ongkirnya nanti hanya ongkir dari Jakarta ke rumah kalian LANGSUNG

Price Listnya bisa dicek detilnya di bawah ini:

List

#Deadline Pemesanan : 11 NOVEMBER 2015
#Deadline Pembayaran : 11 NOVEMBER 2015

Untuk Pembayaran dibuat 2 tahap :

*). Tahap 1 : sampai 11 November 60% dari harga

*). Tahap 2 : sebelum barang dikirim ke alamat kalian harus sudah dilunasi beserta ongkirnya

Perkiraan barang datang : Awal Desember 2015

yang kedua KETENTUAN untuk VENUE TOKYO DOME

Harga untuk venue ini belum termasuk ongkir dari TOKYO-JAKARTA,

Jadi nanti harga ongkirnya adalah total ongkir dibagi dari total yang order (dipukul rata).

#Deadline Pemesanan : 20 DECEMBER 2015
#Deadline Pembayaran : 20 DECEMBER 2015

Untuk Pembayaran dibuat 2 tahap :

*). Tahap 1 : sampai 20 December 60% dari harga

*). Tahap 2 : sebelum barang dikirim ke alamat kalian harus sudah dilunasi beserta ongkirnya

Format Pemesanan:

1. Tulis Judul JAPONISM VENUE (SAPPORO or TOKYO) (order) atau (q&a) kalau mau tanya
2. Body Message untuk order :
1). Nama
2). Alamat Pengiriman
3). No hp
4). Item and Qty
dikirim ke arashi5goodies@yahoo.co.id

Note : Jangan sampai ada CANCEL ya, dan kalau barang terbatas nanti aq utamakan yang pertama order.

Ditunggu PO nya teman-teman. Terima kasih^^.

Jual Gudis Shinee Tokyo Concert

Hola semua, kalo ad waktu monggo dicek n kalo minat bisa hub. langsung.

Item :

  1. Totte Bag
    Harga Rp. 180.00020150805_155311
  2. Earjack Phone, Harga Rp. 120.00020150805_155454

3. CD , Harga Rp. 60.000 20150805_155643

4. Pen Light, Harga Rp. 80.000 20150805_155320

Kalau ada yang berminat kirim email aja ke arashi5goodies@yahoo.co.id dengan Subject Shinee.

Format :

  1. Nama
  2. Alamat
  3. Hp
  4. Item yang dipesan

Terima kasih^^.

Jual Gudis Arashi

Minna mau jual gudis arashi ni, belum pernah dipake…

  1. Clear File 24hour (Sold Out)

Harga Rp. 80.000

Clear File 24hour tampak depan
Clear File 24hour tampak depan
Clear File 24hour tampak belakang
Clear File 24hour tampak belakang
  1. Clear File Kaibutsu-kun Ver. 1

Harga Rp. 65.000

?

?

  1. Clear File Kaibutsu-kun Ver. 2

Harga Rp. 65.000

tampak depan
tampak depan
tampak belakang
tampak belakang
  1. Pin Arashi 10-11 Scene Tour Tokyo (Sold Out)

Harga Rp. 80.000

Pin Arashi Tokyo
Pin Arashi Tokyo
  1. Pin Arashi 10-11 Scene Tour Sapporo (Sold Out)

Harga Rp. 80.000

Pin Arashi Sapporo
Pin Arashi Sapporo
  1. Strap HP Beautiful World (Sold Out)

Harga Rp. 150.000

Strap BW
Strap BW
  1. Strap HP 10-11Scene Tour (Sold Out)

Harga Rp. 130.000

Strap Scene Tour
Strap Scene Tour
  1. Boneka Debikuro

Harga Rp. 120.000

Boneka Debikuro
Boneka Debikuro

Harga di atas belum termasuk ongkir ke rumah ya.

Kalau ada yang berminat kirim email aja ke arashi5goodies@yahoo.co.id dengan Subject Arashi.

Format :

  1. Nama
  2. Alamat
  3. Hp
  4. Item yang dipesan

Ditunggu pesanannya. Terima kasih^^.

*UPDATED 08/08 2015 23.00